perasaan CINTA?? janganlah di pendam.

terkadang beberapa orang suka.. atau bahkan sering memendamkan rasa cinta kepada orang yang di cintai.
membuat dia tersiksa sendiri akan perilaku orang yang dia cintai. bisa juga membuat dia tergila-gila akan rasa cinta tersebut. memang jatuh cinta berjuta rasanya, seperti dunia ini milik dia dan orang yang di cintainya. ok back to topik. sebuah rasa cinta sebaikannya di ungkapkan jangan menunggu sampai orang yang kamu cintai di ambil oleh orang lain. di karenakan kamu memendamkan perasaan tersebut, cobalah untuk mengungkapkan rasa cinta tersebut. di terima atau pun tidak terima bersyukurlah karena dengan tindakan tersebut kamu sudah berani mengungkapkan perasaan tersebut kepada orang yang kamu cintai. kalau kamu tidak mengungkapkan perasaan tersebut maka, waktu pun semakin berjalan dan bisa saja rasa cintamu itu berubah menjadi rasa benci terhadap orang yang kamu cintai.
hanya sebuah  pesanku yaitu: Beranilah mengungkapkan tersebut, dari pada perasaan tersebut menjadi luka. yang amat dalam bagi dirimu.

Penulis : juragan saritem ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel perasaan CINTA?? janganlah di pendam. ini dipublish oleh juragan saritem pada hari Sunday, August 25, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan perasaan CINTA?? janganlah di pendam.
 

0 komentar:

Post a Comment